Senin, 10 Oktober 2011

Tetang Kehidupan


Nama saya RIZKI HAMDANI yang kuliah di STMIK BUDIDARMA Jurusan Teknik Informatika, Di sini saya sedikit menceritakan tantang ke hidupan, banyak orang ingin sukses tetapi mereka selalu mengeluh terhadap sesuatu hal yang kecil, padahal sesuatu hal yang kecil itu bisa menjadi sesuatu hal yang besar,kita jangan pernah mengeluh sesuatu yang tidak kita miliki seperti harta dan cobak kita pikirkan orang yang di luar sana selalu berusaha menghadapi rintangan yang berat, sedangkan kita mengeluh menghadapi rintangan yang berat, pemenang akan selalu berusaha mencobak hal yang berbeda.

Dalam perjalan hidup cita-cita terbesar adalah menuju ke sempurnaan, adakalanya kita harus berusaha, serta belajar menghadapi segala rahasia dalam kehidpan ini. Dan pejalanan menuju kesuksesan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita,setiap hembusan nafas,setiap detak jantung,dari siang menuju malam semua menuju satu titik yang sama. Apa rahasia terbesar dalam ke HIDUPAN ini melewati hari ini dengan penuh makna, makna tantang cinta,ilmu,iman, dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan iman hidup menjadi terarah.

Bantu orang lain untuk sukses karena berfikir diri sendiri adalah awal dari kemiskinan, untuk menjadi SUKSES tidak ada cara yang lebih baik dari pada membantu orang lain untuk menjadi sukses, menurut saya ini adalah sebuah paradigma (cara pandang) yang menarik dan agak berbeda dari paradigma umum. Banyak orang berfikir untuk mencapai kesuksesan kita harus mengambil sesuatu dari orng lain. Itu adalah hal yang salah. 

Ini lah yang bisa saya sampaikan tentang kehidupan lw ada kata-kata yang tidak berkenan di hati anda saya mohon maaf karena setiap manusia memliki kekurangan dan kelebihan. Terima Kasih. Sampai bertemu di postingan yang baru nantik yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar